• Posted by : Unknown Juli 14, 2013

    Hey! Akhirnya setelah 3 bulan melewati musim Spring, akhirnya kita masuk ke musim selanjutnya, yap! Summer!, pasti udah banyak anime summer rilis kan?, nah! Pasti bingung mau cari anime summer yang bagus, kita akan bahas TOP 5 Anime summer menurut polling di internet, yuk kita liat!

    1.  Blood Lad

     Di peringkat pertama, dengan ratio 40,66%, Blood Lad
    Information
    Type: TV
    Episodes: Unknown
    Status: Currently Airing
    Aired: Jul 8, 2013 to ?
    Producers: Brains Base, Viz MediaL
    Genres: Comedy, Demons, Vampire, Supernatural, Seinen
    Duration: 24 min. per episode


    Sinopsis: 
    Staz adalah bos vampir dari dunia iblis, tapi dia tidak terlalu tertarik dengan darah manusia. Dia lebih tergila-gila dengan kebudayaan Jepang. Ketika dia bertemu dengan Fuyumi, seorang gadis Jepang yang tak sengaja muncul di kota iblis, dia merasa kegirangan. Namun, saat Staz berurusan dengan penggangu di wilayahnya, dia tak menyadari bahwa Fuyumi dibunuh oleh monster dan menjadi hantu gentayangan. Dengan penuh kekecewaan Staz pun akhirnya bersumpah pada Fuyumi untuk mencari cara menghidupkannya kembali.
     
    2.  Danganronpa : The Animation

    Diperingkat kedua dengan ratio 29,12% Danganronpa : The Animation
    Information
    Type: TV
    Episodes: 13
    Status: Currently Airing
    Aired: Jul 5, 2013 to ?
    Producers: Geneon Universal Entertainment, FUNimation EntertainmentL, Lerche, Showgate
    Genres: Action, Mystery, Horror, Psychological
    Duration: 24 min. per episode

    Sinopsis: "Sebuah kelompok elit yang berisikan 15 murid SMA dikumpulkan disekolah yang sangat spesial. Kalau lulus dari sekolah ini mereka akan sukses dalam menjalani hidup, tapi untuk lulus itu susah. Sekolah itu dipimpin oleh seekor beruang yang bernama Monukuma, dan dia menjelaskan satu-satunya cara untuk lulus adalah saling membunuh satu sama lain dan tidak ketahuan, Jika ada yang mengetahuinya maka yang membunuh akan dieksekusi. Tetapi, jika mereka gagal menangkap pembunuhnya sisa murid yang ada akan dieksekusi. Siapa yang akan bertahan hidup dari pertumpahan darah ini?" 

    3.  Inu to Hasami wa Tsukaiyou
    Diperingkat ke tiga dengan ratio 24,18% Inu to Hasami wa Tsukaiyou
    Information
    Type: TV
    Episodes: 12
    Status: Currently Airing
    Aired: Jul 2, 2013 to ?
    Producers: Gonzo, Avex Entertainment
    Genres: Comedy, Supernatural
    Duration: 24 min. per episode


    Sinopsis: Sebuah misteri lucu yang tidak masuk akal. Harumi Kazuhito adalah seorang anak SMA yang mencintai buku dan merupakan fans dari pengarang novel Natsuno Kirihime. Suatu hari, dia melihat Kirihime sedang menulis di kafe, dan akan ditembak oleh perampok. Dalam serangan itu dia melindunginya tetapi sebagai gantinya dia jadi terbunuh. Melalui kekuatan supranatural dari book-worm. Dia bereinkarnasi sebagai seekor anjing dachshund. Kazuhito (sebagai seekor anjing) mengalami nasib yang memilukan, ketika seorang wanita sadis membawa gunting dan menawarkan bantuan padanya. dan dia adalah Kirihime sendiri.

    4.  Free!
     
    Diperingkat empat dengan ratio 22,58% Free!
    Information
    Type: TV
    Episodes: 12
    Status: Currently Airing
    Aired: Jul 4, 2013 to ?
    Producers: Kyoto Animation, Lantis, Animation Do, Iwatobi High School Swimming Club
    Genres: Sports
    Duration: 24 min. per episode
    Rating: PG-13 - Teens 13 or older

    Sinopsis: Cerita ini berkisah Haruka Nanase, seorang anak yang selalu mencintai untuk direndam dalam air, dan berenang di dalamnya. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah turnamen renang bersama dengan sesama anggota klub renang, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, masing-masing anak laki-laki berpisah.

    Waktu berlalu, dan di setelah SMA Rin muncul dan menantang Haruka untuk bertanding,Rin ingin menunjukkan Haruka kekuatan luar biasa nya. Tidak ingin ini berakhir seperti ini, Haruka, mengumpulkan Anggota club lamanya, Makoto dan Nagisa sekali lagi dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk menciptakan Iwatobi SMA Swimming Club untuk mengalahkan Rin.

    5.  Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!

    Diperingkat terakhir dengan ratio 17,31% Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!

    Information
    Type: TV
    Episodes: 12
    Status: Currently Airing
    Aired: Jul 9, 2013 to ?
    Producers: Square Enix, Silver Link, Sentai FilmworksL, Watamote Production Committee
    Genres: Comedy, School, Shounen
                                        Duration: 24 min. per episode
    Sinopsis: Tomoko Kuroki adalah cewek SMA yang sangat populer, yang berpengalaman berpacaran dengan 100 cowok selama 50 tahun, tapiii ... di dunia game. Di dunia nyata, ia hanyalah cewek ''mojo'' berusia 15 tahun. ''Mojo'' artinya ''cewek penyendiri dan nggak populer sama sekali''. 
    Walaupun begitu, ketika kehidupan sekolah tidak seperti yang ia harapkan, dan ia tidak populer seperti yang ia pikirkan, ia kemudian bercermin untuk pertamakalinya dalam beberapa tahun... Kemudian, ia mendapati penampakannya, yang membuatnya kaget...

    Nah.. itulah 5 anime summer terpopuler versi animeindo.web.id, dan mimin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, tonton lah anime dengan bijak di bulan ramdhan ini!

    0 komentar

  • Copyright © 2014 - K-OS SMKTAG- All Right Reserved

    K - OS SMK-TAG Surabaya Powered by Blogger - Di Desain oleh Johanes Djogan dan Admin SMK-TAG