• Posted by : Unknown September 13, 2013


            Hallo,minnasan~! Kon-ba-wa~,kita ketemu lagi.Nah, sekarang topik yang akan dibahas hari ini yaitu salah satu sistem operasi komputer ,coba tebak apa hayoo..?

            Yap,Mac Os atau sering disebut Macintosh Operating System.Mac OS adalah sistem operasi komputer yang dibuat oleh Apple Computer khusus untuk komputer Macintosh dan tidak kompatibel dengan PC berbasis IBM (International Business Machines). Proyek ini sebelum nya di pegang oleh Lisa lalu di lepas kendali oleh Steve Jobs. Apple Macintosh diluncurkan pada tahun 1984.

            Lalu munculah Mac OS X, Mac OS X sendiri sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak tahun 1994 dengan proyek Copland di Apple. Kemudian platform tersebut disatukan dalam Apple Rhapsody developer Release setelah Apple mengakuisis penuh NeXT yang diriikan Steve Jobs pada 1996.

            Masih banyak lagi tentang Mac OS X itu sendiri, dan hingga sekarang generasi terbaru yang diberi nama Lion direncanakan akan dirilis akhir tahun 2012 ini. Namun, Apple telah mendistribusikan versi uji coba kepada beberapa mitra pengembang. beberapa fitur baru antara lain teknologi berbagi file secara nirkabel AirDrop dan desain ulang aplikasi Mail. Juga ada tool interface LaunchPad untuk menampilkan tampilan layar iPhone dan iPad ke Mac. Platform ini juga akan mendukung penuh layar multitouch.

           Nah,gimana..?Keren 'kan pastinya :D Ok,sekian ya untuk topik hari ini dan mohon maaf bila ada kalimat yang tidak berkenan.Silahkan tulis komentar kalian ya ^^ Jaa matta ne~

    0 komentar

  • Copyright © 2014 - K-OS SMKTAG- All Right Reserved

    K - OS SMK-TAG Surabaya Powered by Blogger - Di Desain oleh Johanes Djogan dan Admin SMK-TAG