• Posted by : Unknown November 29, 2013

    Sebuah smartphone tak hanya adu-tipis dengan layar jernih atau kamera mumpuni. Tapi juga "isi" dan "otak" sebuah gadget, yaitu Operating System. Berikut adalah tiga system operasi terpopuler dan terbaru saat ini.

    iOS 7


    IOS 7 hadir dengan membawa berbagai perubahan yang semakin memudahkan Anda d Apple device Anda. Contohnya saja notification center, background multi-tasking, photo filters, iTunes radio, serta fitur berbagai pakai AirDrop untuk transfer file melalui Wi-Fi dan Bluetooth. Secara design, tampilan IOS 7 jauh lebih berwarna dan dinamis. Namun tetap sleek dan minimalis yang menjadi kekuatan khas design Apple Products. IOS 7 dapat di download secara gratis untuk iPhone 4 keatas, iPod Touch 5th Gen, dan iPad 2 keatas

    Windows Phone 8 Apollo


    Meskipun hadir cukup terlambat, Windows Phone berhasil membuktikan layak diperhitungkan di jagad teknologi. Windows Phone 8 hadir sebagai alternative iOS dan Android di ponsel. Tampil beda dengan user interface Live Tile yang atraktif dan dinamis, Windows Phone 8 membawa perubahan-perubahan signifikan disbanding dengan pendahulunya Windos Phone 7.5 Mango.

    Android KitKat 4.4

    Melanjutkan transisi penamaan dessert, Google memilih KitKat sebagai nama Android 4.4. Kabar ini cukup mengejutkan, karena pertama kalinya Android dinamakan dengan nama sebuah brand. Apalagi sebelumnya, rumor yang beredar, Android Jelly Bean ini akan dinamakan Key Lime Pie. Sayangnya, Google masih menyimpan rapat-rapat serba serbi software yang akan di prediksi rilis bulan desember ini.


    0 komentar

  • Copyright © 2014 - K-OS SMKTAG- All Right Reserved

    K - OS SMK-TAG Surabaya Powered by Blogger - Di Desain oleh Johanes Djogan dan Admin SMK-TAG