• Posted by : Unknown September 21, 2013

    Setelah kalian mengalami hari2 yang tidak menyenangkan di tempat kerja atau di sekolah, kira2 jenis permainan apa yang kalian mainkan untuk membuat kalian rileks kembali?



    1. Game RPG mengasyikkan atau game petualangan, jadi aku bisa ikut terhanyut dalam cerita


    2. Game game fighting, jadi aku bisa memvisualisasikan bos / guru aku sebagai lawan yang harus dihajar


    3. Game bertipe sandbox, jadi aku bisa menciptakan dunia dan kemudian menghancurkannya


    4. Game balapan, jadi aku bisa melampiaskannya dengan kebut2an


    5. Game online shooter, jadi aku bisa meluapkan dan melampiaskan sifat agresif aku pada pemain lain


    6. Game online RPG, jadi aku bisa berpetualang ngalor ngidul sesuka hati


    ayoyo di post jawaban kalian di komentar :D

    0 komentar

  • Copyright © 2014 - K-OS SMKTAG- All Right Reserved

    K - OS SMK-TAG Surabaya Powered by Blogger - Di Desain oleh Johanes Djogan dan Admin SMK-TAG