• Posted by : Unknown September 21, 2013

    Square Enix mengumumkan Trailer baru untuk Final Fantasy Versus XIII yang kini berganti judul menjadi Final Fantasy XV pada TGS 2013. Dalam trailer tersebut gamer bisa melihat seperti apakah gameplay-nya, yang memang seperti telah dikonfirmasikan oleh Tetsuya Nomura dulu, inti gameplay mirip dengan serial KH dan lebih terfokus pada aksi yang intens. Bahkan kamu dapat melihat si Noctis melakukan cover di balik tembok untuk menghindari serangan musuh.

    Sayangnya, bagi gamer yang berharap Square Enix memperlihatkan trailer baru dari game Final Fantasy XV bersiaplah untuk sedikit kecewa karena trailer terbaru yang dipamerkan pada acara Tokyo Game Show 2013 ternyata kurang lebih sama dengan trailer yang diperlihatkan pada acara E3 yang lalu, dengan sedikit perubahan. “Semenjak E3, saya memiliki kesempatan untuk berbicara mengenai FF XV untuk pertama kalinya selama ini,” ucap Nomura. “Tidak akan ada informasi baru (untuk FF XV) dalam acara Tokyo Game Show – saya minta maaf – tapi kalian bisa menikmati FF XV secara sekilas dalam video ini. Ada banyak hal yang masih belum bisa saya katakan, tapi saya mohon nikmati video tersebut.”

    Final Fantasy XV saat ini sedang dikembangkan oleh Square Enix untuk console PlayStation 4 dan Xbox One, masih belum ada pengumuman kapan game tersebut akan dirilis

    0 komentar

  • Copyright © 2014 - K-OS SMKTAG- All Right Reserved

    K - OS SMK-TAG Surabaya Powered by Blogger - Di Desain oleh Johanes Djogan dan Admin SMK-TAG