• Posted by : Unknown Maret 07, 2014



    Gundam adalah produk teknologi tercanggih dan super keren (walaupun fiksi), Mobile Suit yang merupakan senjata masa depan yang mengantarkan kematian dan kehancuran dengan anggun, elegan dan, sekali lagi, super keren. Nah, sekarang bayangkan jika kamu mengendalikan sebuah Gundam dan beraksi melawan puluhan Mobile Suit lainnya… dalam aksi brutal ala Dynasty Warriors!!






    Sharper world, same brutal work
    Tecmo Koei telah sebelumnya mengadopsi konsep pertempuran Gundam bergaya Dynasty Warriors lewat franchise Gundam Musou, dan akan merilis game yang keempat dari serinya yaitu Shin Gundam Musou, untuk PlayStation 3 dan Vita. Berbeda dari pendahulunya, Shin Gundam Musou akan meninggalkan gaya visual cel-shading dan kembali tampil dalam model visual yang lebih realistis yang digunakan oleh game orisinalnya. Pihak Koei mengaku bahwa walaupun visual cel-shaded memungkinkan game untuk menampilkan sebanyak mungkin Mobile Suit sekaligus, namun tampilan detail setiap Mobile Suit tersebut dinilai kurang dan mengecewakan, dengan visual keseluruhan yang terlalu mencolok. Di samping itu, Shin Gundam Musou masih tetap menyajikan gameplay dan mekanika permainan yang sama dengan prequel-nya, Gundam Musou 3.



    A Gathering of Gundam
    Shin Gundam Musou akan menyediakan berbagai macam Mobile Suit dari dunia Gundam seperti: RX-78, Char Zak, dan Zeong dari anime pertamanya, Mobile Suit Gundam; Z Gundam dan Qubeley dari Mobile Suit Zeta Gundam; V Gundam dan Sazabi dari MSG: Char’s Counterattack; Gundam 00 dan 00 Raiser dari MSG 00; Strike dan Aegis Gundam dari MSG Seed; trio Strike Freedom, Infinite Justice dan Destiny Gundam dari MSG Seed Destiny, dan masih banyak lagi. Dan jangan kaget, Shin Gundam Musou akan memiliki pilihan paling banyak dari seluruh serinya, yaitu melebihi 100 Mobile Suit!!



    Game ini menyediakan Official Mode di mana gamer dapat berperan langsung dalam adegan-adegan ikonik dari beberapa serial anime Gundam tertentu, misalnya saja adegan pertarungan antara Kira Yamato melawan Athrun Zala dari MSG Seed. Gamer juga dapat bergabung dalam adegan crossover dan bertarung melawan Gundam dari seri anime lain di dalam Ultimate Mode.



    Selain itu Koei juga menyisipkan beberapa fitur tambahan, di antaranya adalah Burst System yang menonjolkan kemampuan unik setiap Gundam dan setiap karakter khusus sesuai dengan latar belakang cerita anime-nya (contohnya TransAM atau  Magnetic Coating untuk Mobile Suit, serta kemampuan khusus seorang Newtype atau Coordinator), Combination Burst yang bisa digunakan untuk meminta bantuan Battleship, dan Mobile Armor yang bisa dikendarai. Tidak salah lagi, jika kamu adalah penggemar Gundam maka Shin Gundam Musou adalah satu game yang paling ditunggu-tunggu.

    Publisher: Namco Bandai
    Developer: Tecmo Koei
    Genre: Action, Hack ‘n’ Slash
    Release Date: TBA
    Platform: PS Vita

    0 komentar

  • Copyright © 2014 - K-OS SMKTAG- All Right Reserved

    K - OS SMK-TAG Surabaya Powered by Blogger - Di Desain oleh Johanes Djogan dan Admin SMK-TAG